JASA CETAK KARTU NAMA MURAH JAKARTA TIMUR

JASA CETAK KARTU NAMA MURAH JAKARTA TIMUR
Kartu nama merupakan sebuah kartu tanda pengenal bagi seseorang yang memiliki jabatan cukup penting dalam sebuah perusahaan. Yang tercantum dalam sebuah kartu nama tersebut biasanya adalah nama lengkap, alamat kantor di mana seorang tersebut bekerja, logo kantor, serta nomor telepon atau contact person yang bisa dihubungi. Ketika Anda membangun sebuah usaha, tentunya Andajuga wajb untuk memiliki kartu nama untuk berbagai keperluan terutama untuk mengenalkan diri lebih dekat dengan konsumen. 

Kartu nama diberikan jika terdapat seseorang pentng yang ingin bekerja sama ataupun konsumen yang ingin membeli berbagai produk yang Anda jual. Ketika Anda bukan berasal dari sebuah instansi atau perusahaan yang besar, maka Anda bisa mendesain sendiri kartu nama sesuai dengan selera Anda. Untuk Anda yang tinggal didaerah Jakarta, terdapat jasa cetak kartu nama murah di Jakarta Timur yang paling populer, penasaran? Simak terus artikel kali ini.


Sebelum membahas lebih lanjut soal jasa cetak kartu nama murah di Jakarta Timur, terlebih dahulu akan memberikan berbagai macam keuntungan dari kartu nama. Nah, untuk Anda yang belum memiliki kartu nama, berikut ini merupakan beberapa keuntungan memiliki sebuah kartu nama yaitu:

Dapat menjadikan Anda memiliki jaringan yang luas, mengapa? Karena bentuk kartu nama yang tipis dan kecil menjadikannya mudah untuk dibawa kemana-mana dan diberikan kepada siapa saja untuk memperluas hubungan.

Sebagai personal branding yang akan memberikan kesan mudah diingat oleh seseorang. Orang akan mengingat Anda yang memberikan kartu nama terutama jika kartu nama yang Anda miliki tersebut dibuat menarik dengan desain yang keren dan sesuai dengan perusahaan Anda.

Dengan menggunakan kartu nama, akan memberikan Anda kesan yang positif dan terlihat lebih professional dalam memperkenalkan diri dan menjalin sebuah hubungan baik sebagai rekan kerja ataupun dalam melayani konsumen.

Apa saja sih yang perlu tercantum dalam sebuah kartu nama? Yang wajib tercantum dalam sebuah kartu nama itu yang paling pertama adalah nama lengkap Anda, label perusahaan tempat Anda bekerja ataupun berbagai bidang usaha lain yang Anda miliki, serta info kontak yang bisa dihubungi, bisa berupa email, nomor telepon, ataupun berbagai id media social yang ada. Tentu saja kesemuanya itu bisa terealisasikan dengan baik ketika menggunakan jasa cetak kartu nama murah di Jakarta Timur.

Sekarang ini memang sudah sangat banyak jasa cetak kartu nama murah di Jakarta Timur, namun Anda wajib memilih yang terbaik untuk hasil yang memuaskan. Pastikan untuk menggunakan jasa pembuatan kartu nama di Efira Printing yang akan memberikan kualitas terbaik untuk Anda. Anda bisa menyerahkan desain yang sudah Anda buat sendiri ataupun meminta jasa desain kartu nama yang cocok dengan Anda.

Jika anda berminat dengan jasa cetak kartu nama Efira Printing atau untuk info lebih lanjut anda bisa hubungi kami di :
Nama : Eksa
HP : 0812-1896-3028
Telp : 021-2983-3585
atau anda bisa langsung datang ke toko kami di :
Jl. Balai Pustaka Baru No. 19 Rawamang Jakarta Timur 13220

Tidak hanya jasa cetak kartu nama yang kami sediakan tetapi Efira Printing juga menyediakan jasa percetakan lainnya, untuk anda yang sedang mencari tempat cetak brosur murah di jakarta timur anda juga bisa menggunakan jasa efira printing karena kami juga menyediakan jasa cetak brosur murah.
wa